Langsung ke konten utama

Agen Sewa Mobil Jogja Berpengalaman dan termurah

Agen Sewa Mobil Jogja

Yogyakarta adalah destinasi liburan ke Indonesia selain ke Bali. Banyak hal yang dapat kita lakukan selama liburan di Yogyakarta. Tempat wisata yang masih alami banyak yang kita bisa jumpai. Untuk liburan ke jogja sebaiknya menggunakan jasa Rental Mobil Jogja ( Sewa Mobil Jogja) dari Kuruma Transport.  Biasanya Rental Mobil Jogja ( Sewa Mobil Jogja) sudah menyediakan paket tour yang menarik yang bisa anda pilih. Selain itu anda juga bisa memilih mobil sesuai kebutuhan. Biayanya juga sangat terjangkau. Untuk kerluan itu kami dari Kuruma Transport memberikan Harga dan paket spesial untuk Anda.
Objek Wisata di yogyakarja yang sudah terkenal antara lain Candi Borobudur, Malioboro, pantai yang berpasir putih dan objek wisata lainnya. Tentunya dengan menggunakan mobil rental plus supir selama liburan di Bali tentunya menjadi nilai plus sendiri, karena supir bisa menjelaskan sejarah dari objek wisata tersebut selama dalam perjalanan. Anda tinggal membuat list liburan dan duduk manis dalam mobil.
Liburan ke Yogyakarta anda akan menyenangkan dan tidak terganggu masalah transportasi. Jika Anda merasa bingung ingin mencari rental mobil di yogyakarta yang sudah berpengalaman sebaiknya anda coba hubungi www.rental-mobil-yogyarkarta.com
Berikut adalah daftar Harga Sewa mobil jogja dari Kuruma Transport

HARGA RENTAL / SEWA MOBIL JOGJA

KURUMA Transport memberikan harga yang terjangkau sesuai budget Anda. Harga sewa mobil Jogja KURUMA Transport  sudah termasuk BBM + Supir. Ketentuan berlaku sesuai perjanjian di dalam sewa mobil Jogja di KURUMA Transport. Kami memberikan layanan 24 jam untuk Booking atau reservation melalui telp atau email. Kami juga memberikan asuransi selama menggunakan jasa Kuruma Transport. ” Rasakan Kenyamanan Perjalanan Anda Bersama Kami “
  • Driver sudah Berpengalaman sekaligus sebagai Guide ( tau arah dan jalan ke tempat wisata ) dalam dan luar kota.
  • Driver Nyaman dan Ramah.
  • Armada Bersih, Baru dan Terawat.

Harga Rental dan Sewa Mobil Jogja

di Kuruma Transport

Type MobilHargaIncludeTime
 Toyota Innova Rp. 600.000Harga Mobil + supir + BBM 12 jam/ Dalam kota
 Isuzu Elf Rp. 850.000Harga Mobil + supir + BBM 12 jam/ Dalam kota
 Toyota Avanza Rp. 450.000Harga Mobil + supir + BBM 12 jam/ Dalam kota
 Medium Bus Rp. 1.900.000Harga Mobil + supir + BBM  Sehari/ Dalam Kota
 Toyota Hiace Rp. 1.200.000Harga Mobil + supir + BBM 12 jam/ Dalam kota
 Kia Pregio Rp. 800.000Harga Mobil + supir + BBM 12 jam/ Dalam kota
 ELF Long Rp. 1.200.000Harga Mobil + supir + BBM 12 jam/ Dalam kota
 Big Bus Rp. 2.900.000 Harga Mobil + supir + BBM Sehari/ Dalam Kota
    

Pelayanan Terbaik Jasa Rental / Sewa Mobil Jogja.

Di KURUMA Transport, kami melayani jasa sewa/rental mobil murah di Yogyakarta, Paranggritis, Solo, Bantul dan Prambanan. Dengan harga yang terjangkau dan mobil yang Terbaru. Kami juga menyediakan mobil matic sesuai pilihan anda. Untuk sewa mobil kami tanpa lepas kunci. Dengan driver pengalaman, mobil yang bersih juga asuransi selama menggunakan jasa kami. Sewa mobil Jogja di KURUMA Transport sudah termasuk BBM + Supir dan tentukan tujuan anda, kami siap antar. Untuk rental mobil bisa untuk harian, mingguan ataupun bulanan.
KURUMA Transport selain memberikan layanan Sewa mobil Jogja juga menyediakan paket tour di Yogyakartasolo dan Dieng. Layanan kami online 24 jam, ada bisa hubungi kami lewat kontak yang kami sediakan. Kami memberikan banyak pilihan mobil sesuai kebutuhan anda dengan harga spesial.
Transportasi menjadi hal yang penting ketika akan liburan, untuk itu Kuruma Transport memberikan layanan Rental Mobil Jogja (Sewa Mobil Jogja). Untuk mobil yang kami rentalkan sudah keluaran baru dan di cek berkala di dealer resmi. Jadi Anda tidak usah khawatir tentang keamanan dan kenyaman yang kami tawarkan. Silahkan cek testimonial customer yang sudah menggunakan jasa Rental Mobil Jogja kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pemasangan Paving Block Murah

Jasa Pemasangan Paving Block Murah Jasa Pemasangan Paving Block Murah Seiring perkembangn jaman, kebutuhan akan bahan bangunan khususnya PAving Block juga sangat meningkat tajam. Pabrik Konblok berlomba - lomba menawarkan Harga Paving block murah tapai sayang kualitasnya sangat kuarang. Kami dutro Konblok telah puluhan tahun menangani masalah konblok. mulai pembuatan secara manual hingga sekarang mesin press hydrolik sudah kami alami semua. Berbagai pengalaman telah membuat kazmi semakin kuat dan tahu komposisi terbaik untuk pembuat paving block ditambah teknologi saat ini juga mendukung untuk pembuatan paving block yang semakin berkualitas. Berkat pengalaman dan teknologi tepat guna, kami dapat memproduksi paving block dengan harga murah dan tetap menjaga kualitas paving block. Dutro Tunas perkasa adalah Pabrik Konblok terbesar di Jabotabek dan kami bisa memberikan harga termurah untuk kebutuhan paving block Anda. Selain itu bagi Anda yang ingin memasang konblok dan t

Souvenir Pernikahan Unik dan Undangan Pernikahan Murah

Souvenir Pernikahan Unik dan Undangan Pernikahan Murah LAKEISHA-SOUVENIR  adalah pengrajin  souvenir pernikahan  dan  undangan pernikahan unik  dengan ribuan koleksi sebagaimana yang bisa anda lihat di situs ini. Lewat situs ini, Anda bisa meminta atau  men download katalog souvenir  & undangan secara gratis, membaca  profil  LAKEISHA-SOUVENIR  dan melihat dokumentasi foto produksi. Alamat bengkel produksi  LAKEISHA-SOUVENIR  dapat anda lihat di bawahchalaman ini. Hari Minggu  LAKEISHA-SOUVENIR  tetap buka. Jadi anda bisa berkunjung untuk memesan secara langsung atau sekedar mendapatkan sampel  souvenir pernikahan unik  dan  undangan pernikahan murah. Jangan ragu untuk bertanya dan berkonsultasi dengan kami keishacraft.com

Ayo Liburan ke Jogja dan Sewa Mobil Jogja di Kuruma Transport

Rental Mobil di Jogja untuk Liburan Keluarga .Anda Sudah sudah berada di tempat yang Tepat Dan Beruntung Sekali Sudah Membaca Halaman Website rental-mobil-yogyakarta.com ini. Karena Kami Adalah Penyedia Layanan Persewaan Mobil Jogja yang sudah berpengalaman. Kenapa Memilih Sewa Mobil Jogja dari Kami: Karena Legalitas perusahaan kami lengkap, berbadan hukum. Jangan kawatir bertransaksi dengan kami, kantor kami milik kami sendiri tidak kontrak. Silahkan kunjungi kami 7×24 jam kantor kami buka kecuali hari raya Idul Fitri. Anda bisa melakukan transaksi via online / off line. [contact_box title=”Hubungi Kami Segera Untuk  Sewa Bus Jogja  Dan Mobil Lainnya Dengan Harga Murah” address=”Maguwoharjo Sleman, D.I.Yogyakarta 55281 Indonesia Silakan hubungi kami kapanpun anda membutuhkan. Untuk mendapatkan informasi yang up to date dan cepat, kami sarankan untuk menghubungi nomor kontak yang kami sediakan. Maksimal 1 x 24 jam kami akan menghubungi anda jika kami tidak bisa dihubungi.